Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

[Misteri Kematian Soeharto] Ada apa di balik Kematian Soeharto?

PENGANTAR TULISAN


Tulisan ini merupakan sebuah seri dari  Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, dimana kejadian besar yang menjadi perhatian banyak publik  merupakan sarana untuk lebih mendekatkan diri pada Allah swt. Berpijak dari itu, peristiwa besar juga merupakan sebuah kunci untuk menguak rahasia alam semesta.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) , rahasia itu dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya.

Berkaca dari yang terdahulu, sebuah kejadian yang kadang tidak masuk akal saat itu, sesungguhnya disitulah terdapat jejak ekspresi ketuhanan. Misalnya Qobil dengan gagaknya (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004), N Sholeh dengan Unta, N.  Musa dengan tongkat dan sapi, N Muhammad dengan hajar aswad dll. Semuanya merupakan jejak Ekspresi Ketuhanan yang merupakan sebuah pelajaran universal tanpa harus lekang dan di telan masa. Masa kini dapat dilihat dalam Tanda Tanda Sebelum Bencana Besar Terjadi

[Misteri Kematian Soeharto] Ada apa di balik Kematian  Soeharto?


Semua berawal dari waspada dengan tanggal yang mudah di-ingat, dalam hal ini adalah tanggal kembar, agar dengan tanggal kembar ini manusia dapat mengingatinya akan sebuah peristiwa besar. Hal ini telah dibuktikan tahun 2006 dan 2007 lalu (baca Kejadian Aneh Aneh Tahun 2007) yang memuat waspada dengan yang kembar sebagai KEJADIAN ANEH YANG PERLU DIPERHATIKAN untuk menarik perhatian manusia agar senantiasa mendekatkan diri kepadaNya, berikut bukti kewaspadaan tsb

Lafal Allah dalam Ledakan Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo

Setelah ledakan lapindo yang tertanggal 22 bulan 11 tahun 2006, maka sebuah inspirasi muncul akan bahaya kedepan terhadap sesuatu yang kembar, karena bayi berkepala dua yang meninggal pula tgl 22 agustus 2006 dan ledakan lapindo tertanggal 22 november 2006. Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

doa_22Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal.

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembarTsunami terhebat yakni Gempa danTsunami Jepang Telah di Tuliskan Sebelumnya  tgl KEMBAR 11 3 2011 yang terkait dengan waspada kembar dari tgl terjadinya dengan tsunami aceh 26 12 2004 (baca Inilah Bukti Kiamat Sudah Dekat) Tsunami Aceh, minggu 26-desember-2004, setelah itu terjadi tsunami jepang tgl 11-3-2011, sebuah rentang 2266 hari dari waktu terjadi antara dua tsunami tersebut.

Apakah ada yang tahu simbol 22 dan 66 yang telah terjadi ?

Inilah simbol 22 yang banyak dibahas, dimana lafal Allah sebagai pencipta semua mahluk muncul dalam lafaz arab, tertanggal 22-11-2006 yang lalu dalam Api ledakan di lumpur lapindo. Sebuah 22 lain muncul pada gempa & tsunami jepang tgl 11 maret 2011 dengan ledakan kilang pertamina berhari-hari 2 april 2011, seperti gambar berikut ini

gempa_jepang_ledakan_pertamina

Jika simbol 22 sudah muncul dalam bentuk lafaz Allah swt, maka, apakah arti simbol 66 ?

Simbol 66 adalah sebuah makna penting dalam penghambaan diri kepada Allah swt tanpa melakukan sekutu dengan Dia.(baca Kejadian Aneh-Aneh Sebelum Mbah Marijan Meninggal)

[Misteri Kematian Soeharto] Ada apa di balik Kematian  Soeharto?


Artikel ini bukanlah klenik ala jawa atau ilmu gothak-gatuk matuk, sekali lagi tujuan artikel ini bukanlah gotak gatuk, namun lebih pada fenomena gagak qobil sebagai alat komunikasi efektif kepada manusia sebagaimana warning sebelum Tsunami Aceh (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004)

Jika perasaan anda tidak enak dan menduga bahwa itu klenik, coba baca Paranormal VS Hamba Allah


BUKAN ILMU GOTHAK GATIK MATUK

Dengan pikiran jernih dan tanpa swaksangka, mari kita ikuti bahasan ini. Pertama kali sebelum soeharto meninggal tgl 27.01.08, maka marak peristiwa bunuh diri dan di tutup oleh seorang baby sitter yang bunuh diri di lantai 8, hal tsb terangkum dalam artikel Misteri Bunuh Diri dan Angka 8

BANYAK YANG BUNUH DIRI TEPAT DI TANGGAL KEMBAR 22 01 2008

Dimulai dari tgl bersejarah yakni tgl 22.01.2008 musim ‘kematian’ marak, di dahului oleh istri Ketua MPR (baca Jangan Lupakan Fenomena 22 : Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Wafat) Lalu di Jakarta menjadi headline news tgl 22.01.08 : Terjun dari Lantai Delapan, Accord Bentur Honda City

Di belahan yang lain muncul peristiwa tragis yakni bunuh diri

cinta_segitiga

Pasangan Selingkuhan Bunuh Diri Tabrak KA Cinta segitiga membuat Jumadi, 28, Desa Ngajum, Kabupaten Malang, nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri di rel kereta api bersama pasangan selingkuhannya, Marfuah, 25. Kejadian yang berlangsung di daerah Pagesangan ini, membuat Jumadi meninggal dunia seketika. Sementara, Marfuah dalam kondisi kritis di IRD RSU dr Soetomo………Juwari dan Marfuah bekerja sebagai baby sitter dan pembantu rumah tangga di rumah tersebut.

Putus Cinta, Gadis SMA Bunuh Diri? Lompat dari Jembatan Kali Gandong Magetan MAGETAN – Diduga putus cinta, Desy Rosiyanti nekat bunuh diri. Siswa kelas 10 SMA Bonaventura Kota Madiun itu ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di bawah jembatan Kali Gandong depan Pasar Baru Magetan, kemarin (22/1).

Dari tgl 22.01.08 itulah terjadi lagi bunuh diri Kamis, 24/01/2008 12:09 WIB Bunuh Diri dari Lt 8 Kampus Maranatha, Korban Tulis Surat

Mengapa semua yang jatuh di lantai 8 ?


Keanehan jatuh di lantai 8, oq tidak lantai lain saja ? ya … sudahlah takdir …. berhenti sampai di situ ?

Perhatikan setelah tiga hari dari tgl bunuh diri di atas yakni tepat tgl 27.01.08, ada apakah itu ? pak Harto Meninggal Dunia ( Minggu, 27/01/2008 13:20 WIB Pak Harto Wafat Pukul 13.10 WIB) yang menimbulkan fenomena tersendiri (baca [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?

pak_harto_wafat


TUJUH HARI BERKABUNG

JAdi tepat tiga hari setelah kejadian bunuh diri di lantai 8 itulah pak Harto wafat, dan kita berkabung nasional selama tujuh hari ( Minggu, 27/01/2008 13:58 WIB Soeharto Wafat, Ditetapkan 7 Hari Berkabung) Mari berhitung sedikit dari tgl 27.01.08 ke tujuh hari, tanggal berapakah itu ?

TGL 2.2.2008, ada apakah itu ?

Ya … setahun lalu Jakarta Lumpuh akibat banjir besar (selengkapnya baca [Peringatan] Jakarta Banjir Besar Sebelum Terjadinya) Jadi tgl kematian pak Harto ini penuh hikmah untuk mengingatkan bangsa ini agar segera berbenah, jika tidak mereka akan menuju pada jurang kehancuruan sebagaimana di lansri artikel [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?

KONDISI MASYARAKAT SAAT INI ADALAH KEHILANGAN PEMIMPIN YANG DI TELADANI, SEMUA MASYARAKAT SAAT INI IBARAT BAYI BERKEPALA DUA YAKNI KEMAMPUAN TERBATAS (SATU TUBUH) NAMUN MAUNYA BANYAK, SEHINGGA SALING REBUT, SIKUT DAN BERSAING TIDAK SEHAT

iklan_korupsi

Jatuh (Terjun dari Lantai Delapan, Accord Bentur Honda City) dan bunuh diri dari lantai 8 (Bunuh Diri dari Lt 8 ) ? siapakah pemilik simbol 8 ini ? itulah pak Harto yang memiliki simbol 8 pada kehidupannya (tulisan ini mengambil dari sisi artikel koran)

astana_giri_bangun

Soeharto lahir 8 Juni 1921, meninggal Januari 2008 dalam usia 87 tahun delapan bulan setelah delapan kali dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan pasca lengser dari jabatan Presiden pada 21 Mei 1998. Perhitungan orang Jawa, salah satunya perhitungan yang disebut windu, menurut orang Jawa adalah perhitungan delapan tahunan dan dalam satu siklus terdapat empat windu. Tumbuk warsa, delapan windu memperingati hari lahir Siti Hartinah, istri Soeharto, dengan nama hari pasaran dirayakan dalam pesta tradisi pada 1985. Hari dan bulan dengan tahun yang sama menjadi peristiwa besar dalam hidup Soeharto. “Tumbuk warsa hanya datang sekali seumur hidup,” kata Soeharto dalam Pikiran, Ucapan, dan Tindakan Saya. Bagi para pembantu pemerintahannya, Soeharto dikenal memiliki “hasta brata” atau delapan perilaku seperti surya melambangkan sikap menghidupi, candra (bulan) menenangkan, kartika (bintang) yang menjadi pedoman, angkasa yang adil, dahono (api) yang berani mengambil keputusan, maruta (angin) yang mengerti, samodra (lautan) yang berpandangan luas, dan bumi yang melambangkan kesentosaan dan realistis. Lahir tanggal 8 Juni 1921, rumahnya Jl Cendana 8, tahun 1998 lengser dari presiden, 2008 kritis, dan akhirnya mencapai titik nol …. sumber Di Balik Angka Delapan

Di dahului dengan kejatuhan dari lt 8, bunuh diri-pun dari lt 8, maka meninggalah pak Harto tiga hari setelah bunuh diri itu. Cukupkah dan apa arti bagi bangsa ini ?

Lihat lah kenyataan saat ini dimana kebutuhan pokok, semua pada impor bergantung pada luar negeri, lihat pula pada perumpaam Terjun dari Lantai Delapan, Accord Bentur Honda City , siapa yang nahas ? tidak lain si sopir yang pribumi Selasa, 22/01/2008 14:10 WIB Heryawan Antar Bos WN Jepang Meeting di Menara Jamsostek)

Lalu siapa yang bunuh diri di lt 8 ? baby sitter

orang_jatuh24/01/2008 13:51 WIB Bunuh Diri di Kampus Maranatha Pamit ke Swalayan, Yani Malah Terjun Bebas dari Lantai 8
Baban Gandapurnama – detikcom Bandung – Yani Anggraeny alias Roroy Royani (29), janda anak dua asal Garut bekerja sebagai baby sitter di keluarga Alberta, baru satu bulan. Minta izin ke swalayan, Yani malah terjun bebas dari lantai 8 Universitas Maranatha Bandung, Jalan Surya Sumantri, Kamis (24/1/2008). Majikan Yani, Alberta, mengaku kaget mendengar kematian tragis baby sitter-nya tersebut. Alberta menuturkan, sekitar pukul 09.30 WIB, Yani yang dia kenal sebagai Roroy, pamit ke swalayan Tujuh Sebelas yang juga berada di Jalan Sumantri. “Dia minta izin sama saya untuk beli krim muka di swalayan. Tapi tiba-tiba setelah kejadian polisi datang memberi kabar mengenai kejadian ini, saya engga tahu apa-apa,” ujar Alberta saat ditemui di kampus Maranatha, Kamis (24/1/2008). Alberta sendiri beralamat di Jalan Dengder 5, Surya Sumantri, Bandung.

Dengan terburu-buru, Alberta meninggalkan kampus dan tidak mau lagi memberikan keterangan. Dia hanya mengatakan jika Yani alias Roroy baru bekerja satu bulan di rumahnya. Menurut Kapolsek Sukasari AKP Andry Kurniawan, Yani alias Roroy merupakan janda anak dua asal Garut. Hingga saat ini belum diketahui motif bunuh diri korban tersebut. Jenazahnya sedang diotopsi di RS Hasan Sadikin, Bandung. ( ern / lom )

JAdi dua korban dari lantai 8 itu adalah ORANG KECIL, dan setelah di selidiki mereka adalah kaum pribumi asli dan hal inilah yang akan menjadi perumpamaan ke depan bahwa merekalah yang menjadi korban akibat kebijakan makro yang berpedoman pada keuntungan semata ( baca Orang Terkaya di Indonesia dan PelajaranNya)

Berkali-kali diperingatkan akan terjadinya bencana masal, berkali kali diperingatkan arti pentingnya persaudaraan, maka jika peringatan-peringantan itu tidak di indahkan, maka tunggu saja kehancuran masal tsb


MISTERI ANGKA 8

Dan yang patut di waspadai adalah arah kita saat ini sebenarnya mengarah pada BUNUH DIRI, mengapa ? jawaban ini ada di artikel Misteri Bunuh Diri dan Angka 8 yakni

Bunuh diri di bandung itu jatuh dari lantai 8, Kamis, 24/01/2008 12:45 WIB Bunuh Diri dari Lt 8 Kampus Maranatha, Korban Tulis Surat Lalu ada apakah di lantai 8, tepat tgl 22.01.08 terjadilah Mobil Terjun Bebas dari Lantai Delapan Menara Jamsostek, di hari itu pula terjadi Jangan Lupakan Fenomena 22 : Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Wafat

Semua menulis angka 8, ada apakah itu ?

Coba jumlah-kan 6+2=8, 4+4=8 juga ….. Ada apakah 8 ? dengan gempa ? baca Gempa Indramayu sebuah keniscayaan dimana Hampir-hampir waktu terjadinya gempa indramayu ini mengingatkan tgl kembar yakni 8/8/2007 Kamis, 09/08/2007 00:12 WIB Gempa 7 SR Guncang Sejumlah Wilayah di Pulau Jawa yang hanya terpaut 4 menit saja. Adakah kisah lain di balik gempa idramayu itu ?

Sekali lagi lihatlah kejadian di Indramayu, ada apa ketika pak harto wafat di RSPP Pertamina ?

tanker_terbakar_27_1_2008

Kapal Tanker Terbakar di Indramayu Reno Nugraha – detikcom  Cirebon – Sebuah kapal tanker pengangkut minyat mentah (nafta) milik Pertamina terbakar di perairan Indramayu pada Minggu malam, pukul 23.00 WIB (27/1/2008). Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (28/1/2008). Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Kapal motor tanker pendopo milik PT Pertamina tersebut mengangkut 150 ribu barel minyak yang dibawa dari kilang Cilacap. Saat kejadian, tanker sedang mengisi tersebut sedang mengisi nafta ke kilang Pertamina UP VI atau sekitar 7 mil dari lepas pantai Balongan, Indramayu.Menurut anak buah kapal (ABK), Abdul Rahman, sekitar pukul 23.00 WIB saat mengisikan nafta tiba-tiba dia melihat api menyambar dari kabin bawah. “Saya dan 24 ABK lainnya langsung panik. Ada yang menyelamatkan diri dengan meloncat ke laut, ada yang berusaha memadamkan,” ujarnya saat ditemui di Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa,tiga orang ABK kini dirawat di RS Pertamina Balongan, Indramayu. Rata-rata korban mengalami luka lecet dan terkilir saat akan menyelamatkan diri. Sementara 22 ABK lainnya kini masih dalam keadaan syok.Empat kapal pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api yang mengepung kapal tanker tersebut. Namun usaha pemadaman sempat terhambat, karena khawatir kapal meledak sehingga kapal pemadam kebakaran tidak berani mendekat. Api baru berhasil dipadamkan pada pukul 15.00 WIB.Hingga kini penyebab terbakarnya kapal tanker tersebut masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara, api berasal dari ledakan di kabin bawah.( ern / gah )

TANKER PENGANGKUT NAFTA PERTAMINA TERBAKAR DI BALONGAN Upaya pemadam kebakaran mematikan api yang melalap tanker pengangkut nafta milik Pertamina, Metrotvnews.com, Indramayu: Kapal tanker pengangkut nafta milik Pertamina terbakar di perairan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin kemarin. Akibat kecelakaan ini, belasan anak buah kapal dievakuasi ke Rumah Sakit Pertamina Balongan.Tanker MT Pendopo terbakar saat melakukan aktivitas bongkar BBM jenis nafta di Single Buoy Morring, 35 ribu atau sekitar 12 mil laut dari Pelabuhan Khusus Balongan. Upaya pemadaman terus dilakukan dengan mendatangkan empat kapal tugboat milik Pertamina. Api menyambar seluruh ruang kemudi dan akomodasi, termasuk kamar mesin yang berada di lantai bawah kapal. Untuk menghindari ledakan, tim pemadam berupaya menyelamatkan kapal dan 150 ribu barel nafta dari Kilang Unit Pengolahan IV Cilacap agar terhindar dari api. Akibat kecelakaan ini, 20 ABK dievakuasi ke RS Pertamina Balongan, tiga di antaranya dirawat intensif akibat menceburkan diri ke laut untuk menyelamatkan diri.(DEN)

Kapal Tangker Pertamina terbakar, masih ingat dengan kapal tangker terbalik di surabaya ? sehingga melahirkan artikel Bacalah dengan terbalik yang terbukti dengan saat ini bengkulu lagi isu gempa oleh prof brasil (23.12.2007), namun yang terjadi adalah longsor karanganyar dan banjir besar di p.JAwa

Selasa, 18 Desember 2007 10:09 WIB, KAPAL TANKER TERBALIK DI PELABUHAN TANJUNG PERAK

Tanker Kharisma yang terbalik di Pelabuhan Tanjungperak.

Metrotvnews.com, Surabaya: Kapal motor tanker Kharisma terbalik di kawasan Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (18/12) dini hari tadi. Seperti dilaporkan langsung oleh reporter Metro TV di Surabaya, Gloria Anastasia, kapal milik PT Pasifik Selatan tersebyt terbalik sesaat setelah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Dermaga Mirah, Tanjung Perak.Akibatnya, 500 ton BBM dalam perut tanker tumpah dan sempat mencemari perairan. Pihak pengelola Pelabuhan Tanjung Perak telah memasang alat untuk mencegah BBM yang tumpah meluber ke laut bebas. Menurut informasi, kapal langsung miring setelah melepes palung, sekitar 60 meter dari Dermaga Mirah saat hendak mengisi BBM. Diduga kapal terbalik karena alat penyeimbang atau balast tidak berfungsi. Padahal, saat itu ombak cukup besar akibat hujan yang mengguyur wilayah Surabaya sepanjang malam kemarin. Hingga pagi ini kapal Kharisma masih dibiarkan terbalik. Belum ada kegiatan evakuasi. Akibatnya, proses sandar kapal di pelabuhan terganggu. BBM seberat 500 ton tersebut sebetulnya hendak diangkut ke Teluk Kumai, Kalimantan Barat. Namun, hingga kini PT Pasifik Selatan yang berkantor di Jalan Perak Barat Nomor 157 belum bersedia memberikan informasi apa pun. Pada saat kapal terbalik, sebetulnya ada 11 pekerja di kapal. Namun, semua bisa menyelamatkan diri.(DOR)

Ada apa gerangan ? kita masih menantikan kejadian besar sesuai dengan artikel [Waspadalah] Perulangan ini Tidak Sekedar Perulangan pada alinea terakhir yaitu,  Apa artinya itu semua ?

  • Telah terjadi perulangan
  • Kembalinya yang tak terduga akan mengejutkan
  • Giliran para penonton
  • Fenomena 22 sudah kembali hadir

Lho koq bisa penonton ? satu yang belum terjawab walau sudah jelas perulangan itu

jembatan_runtuh

Rabu, 26 Desember 2007 19:05 WIB, JEMBATAN RUNTUH DI MAGETAN, 20 ORANG HILANG

Jembatan Damjati di Desa Semen, Kecamatan Nguntorongadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, runtuh, Metrotvnews.com, Magetan: Jembatan Damjati di Desa Semen, Kecamatan Nguntorongadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, runtuh tak kuat menahan luapan air sungai. Sebanyak 20 warga hilang. Hanyut terbawa air sungai. Hingga Rabu (26/12) sore, belum ada korban yang ditemukan. Derasnya aliran sungai menyulitkan pencarian korban.Dari 20 korban hilang, dua di antaranya telah diketahui identitasnya. Salah seorang di antara adalah Alif, warga Desa Petung Rejo. Serang lagi warga Desa Purworejo. Saat jembatan ambruk, para korban sedang melihat banjir di atas jembatan. “Ada yang mencari kayu yang hanyut,” ungkap Kepala Desa Jati, Suyatmo. Jembatan putus sepanjang sepanjang 50 meter. Akibat ini, jalur Magetan-Madiun terputus.Banjir bandang juga melanda Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Empat rumah hancur terbawa arus banjir. Tak ada korban dalam musibah ini. Saat ini, warga yang rumahnya rusak terpaksa mengungsi ke rumah saudara dan tetangga. Menjelang malam, banjir belum juga surut. Hujan kembali turun meski gerimis. Warga memperkirakan air akan semakin tinggi pada tengah malam.(BEY)

Apakah perulangan yang telah terjadi ? tidak-kah dalam bulan desember lion, batavia pada jatuh komponen pesawatnya ?

Rabu, 23 Januari 2008 16:03 WIB,TNI AU LANUD ISWAHYUDI MENYELIDIKI BENDA LOGAM YANG JATUH

KNALPOT_PESAWAT_HERKULES_DETIK_COM(Knalpot Pesawat Herkules yang Jatuh, 
Sumber detik.com)

Benda logam yang terjatuh di Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun,Metrotvnews.com, Madiun: Tim identifikasi dari Markas TNI Angkatan Udara (AU) Landasan Udara (Lanud) Iswahyudi, Madiun, Jawa Timur, Rabu (23/1), menyelidiki benda logam yang terjatuh di Desa Sidodadi, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun. TNI AU dibantu aparat Kepolisian Resort (Polres) Madiun.Berdasarkan informasi warga, benda logam mirip tabung menimpa rumah warga. Menurut warga, sesaat sebelum benda logam jatuh, sebuah pesawat melintas di atas permukiman mereka. Kepala Penerangan TNI AU Lanud Iswahyudi Mayor Weny Bukamo mengatakan, benda tersebut belum tentu bagian dari komponen pesawat milik TNI AU.Keyakinan Weny Bukamo didasari oleh tidak adanya laporan dari pilot pesawat tentang adanya komponen pesawat yang hilang. Petugas juga tidak menemukan adanya nomor seri yang menunjukkan identitas komponen pesawat tempur.(DOR)

Lagi apakah penonton yang hilang di magetan tsb ? pada artikel Tak terduga, kini bencana dimana-mana telah dituangkan

jembatan_runtuh_antara_fotoMADIUN, 1/1 – JEMBATAN AMBRUK. Sejumlah warga menyaksikan jembatan Jati, Kebonsari, Madiun, Jatim yang ambruk diterjang banjir, Selasa (1/1). Sampai Selasa (1/1) petang upaya pencarian yang dilakukan Tim Sar Mabes Polri belum menemukan 1 jenazah pun dari ke 30 korban yang hanyut terbawa arus saat jembatan yang mereka lewati putus diterjang banjir Rabu (26/12) minggu lalu. FOTO ANTARA/Arief Priyono/ss/pd/08

Kamis, 27 Des 2007, Lihat Sapi Hanyut, 25 Orang Hilang Banjir yang melanda kawasan eks-Karesidenan Madiun, Jawa Timur, kemarin membawa korban. Sekitar 25 orang dinyatakan hilang terbawa arus Kali Madiun di Desa Jati, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun. Itu terjadi setelah jembatan penghubung Desa Jati dan Semen (Kecamatan Takeran, Magetan) putus karena diterjang air bah. Dua korban yang sudah teridentifikasi ialah Basuki, 16, warga Desa Purworejo, Kecamatan Kebonsari, dan Alif, 16, warga Dusun Dodol, Desa Petungrejo, Kecamatan Nguntoronadi, Magetan. “Korban yang sudah pasti hilang terbawa arus baru dua. Tapi, menurut saksi mata, jumlahnya lebih dari 25 orang,” terang Kapolres Magetan AKBP Bambang Sunarwibowo saat dikonfirmasi melalui AKP Sunarta, Kapolsek Takeran, di lokasi kejadian.

Jadi dari karanganyar yang longsor …. kemudian kembali lagi ke karanganyar saat pak harto wafat

longsor_karang_anyarKamis, 27 Des 2007, Longsor Maut Kubur Warga Lereng Lawu , Di Karanganyar 61 Tewas dan Hilang, di Wonogiri 17 Orang SOLO – Musibah beruntun menimpa negeri ini. Banjir, air laut pasang, dan tanah longsor kemarin terjadi di sejumlah daerah di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan NTB. Korban berjatuhan di mana-mana. Insiden di eks Karesidenan Surakarta yang paling parah. Paling tidak 75 orang hilang terkubur tanah longsor atau terbawa banjir di Kabupaten Karanganyar dan Wonogiri.

Jadi setelah kembali ke karanganyar sesuai karanganyar longsor dan pemakaman pak Harto, benarkah sapi diatas yang di tonton sudah memberikan kejadian lagi ? pasti anda tidak percaya bahwa semua berulang dan hampir-hampir kejadian langka (jika nabrak burung sih … sudah biasa tapi ini nabrak SAPI !!!!! )

Selasa, 29 Jan 2008, Tabrak Sapi, Boeing 737 Rusak Berat,

merpati_tabrak_sapiMERAUKE – Pesawat Boeing 737 Seri 300 milik Pemerintah Kabupaten Merauke mengalami kecelakaan saat mendarat di landasan pacu Bandara Mopah, Merauke. Pesawat yang dioperasikan PT Merpati Airlines itu terpeleset akibat menabrak seekor sapi yang sedang melintas di landasan pacu (runway) bandara Senin (28/1) pukul 08.45 WIT. Cenderawasih Pos (Grup Jawa Pos) melaporkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, mesin sayap kiri pesawat rusak berat. Penutup mesin pesawat nahas itu tercabut keluar dan sebagian sempat diterbangkan angin ke atas pesawat dan mengenai sayap bagian atas (stabilizer). Sementara itu, sapi yang ditabrak tidak berbentuk lagi karena terseret badan pesawat sekitar 100 meter dari posisi tabrakan. Pesawat dengan nomor penerbangan PK-MBP-MZ 774 yang dipiloti Edi Firnando Sinaga dengan kopilot Suanto tersebut berangkat dari Jayapura dengan tujuan Merauke. Saat itu, pesawat penuh dengan penumpang. Tercatat ada 6 orang kru, 10 anak-anak, 17 bayi, dan 124 dewasa, ditambah 1 jenazah di kabin. Akibat kecelakaan tersebut, pesawat yang seharusnya terbang kembali dengan tujuan Jakarta via Jayapura-Timika, Makassar itu terpaksa bisa tidak melanjutkan perjalanan.

Para penumpang di dalam pesawat panik saat insiden tersebut terjadi. “Karena melaju dengan kecepatan tinggi, bunyi dan goyangannya tidak terlalu keras. Cuma, saat asap sudah terlihat dan ada bau menyengat, semua penumpang berdiri. Tapi, kami mau lari ke mana karena dalam pesawat,” ungkap salah seorang penumpang yang namanya tidak mau disebutkan. Namun, lanjut dia, tak lama setelah kejadian tersebut, pilot meminta penumpang untuk duduk kembali dan tenang karena pesawat tidak apa-apa. “Saya cukup salut dengan pilot dan para pramugarinya, yang tidak memberikan reaksi tapi terlihat tenang-tenang saja,” katanya. Meski mengalami kerusakan mesin pada salah satu sayap, pesawat tersebut masih bisa jalan dari runway ke lokasi parkir pesawat. Sejumlah saksi di bandara mengungkapkan, saat itu ada empat ekor sapi yang memotong landasan dari arah perumahan warga di sebelah Bandara Mopah, Merauke. Pada saat bersamaan, pesawat Merpati meluncur untuk landing di landasan. “Saat itu, tiga ekor sudah melewati landasan, sedangkan yang satu baru memotong landasan dan pesawat datang menabrak,” kata saksi.
Para saksi juga melihat asap keluar dari mesin bagian kiri ketika menabrak sapi tersebut. “Sempat terlihat asap, saya kira sudah mau terbakar. Syukurlah, tidak terjadi apa-apa, hanya kerusakan pada mesin,” ujar saksi lainnya.
Sekitar satu jam setelah kejadian tersebut, Wakil Bupati Merauke Drs Waryoto mendatangi TKP. Dia didampingi Kapolres Merauke I Made Djuliadi, Dandim 1707 Merauke Letkol Inf. A. Saroy, dan Distrik Manager Merpati Merauke M. Junus Mokodongan. Waryoto mengungkapkan, bandara maupun pemerintah daerah sudah mengeluarkan pengumuman agar masyarakat yang memiliki ternak tidak melepas ternaknya di kawasan bandara. Di tempat sama, Kabandara Mopah Merauke Herson menyatakan, kecelakaan itu terjadi akibat sapi yang melintas secara tiba-tiba memotong pesawat yang sedang landing. “Informasi dari tower bandara clear. Namun saat pesawat akan landing, tiba-tiba anak sapi itu lari dari perkampungan,” jelasnya. Manager Merpati Distrik Merauke M. Junus Mokodongan mengungkapkan, secara teknis dirinya tidak mengetahui secara pasti kerusakan yang dialami pesawat tersebut . Namun, pesawat tidak dapat terbang lagi. “Kami masih menunggu Tim Investigasi Merpati yang rencananya tiba besok (hari ini, Red),” jelasnya. Bandara Mopah Merauke sebenarnya telah mengeluarkan larangan bagi masyarakat yang memiliki ternak untuk melepas ternaknya di kawasan bandara karena akan mengganggu keselamatan penerbangan. Bahkan, bandara mengeluarkan pengumuman tembak di tempat bagi ternak yang berkeliaran di dalam kawasan bandara. (ulo/jpnn/kim)

Di manakah sapi itu tertabrak di papua, ada apakah papua ? baca urut masalah pak Harto

  1. [Air Mata Soeharto] Mengapa Soeharto menangis ?
  2. [Air Mata Soeharto] Papua Longsor, 11 Tewas
  3. [Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?

Dan apakah ada apa lagi di papua  di bulan januari  08 ini ? pasti anda terkejut termuat di artikel [Air Mata Soeharto] Papua Longsor, 11 Tewas

Benarkah setelah awan merah itu ada gempa bumi seperti kasus gempa bengkulu yang disebutkan di artikel itu ?, berikut ini adalah gempany, Senin, 07/01/2008 11:46 WIB, Gempa 6,2 SR Guncang Papua, Sejumlah Bangunan Terbakar Dimanakah itu ? dan berapa korban rumah yang terbakar ? Gempa 5,5 SR Mengguncang Sorong, 22 Rumah Terbakar

Jadi papua ada gempa dengan 22 rumah terbakar, lalu ada apa dengan yang di udara pada saat itu tgl 07.01.08  sesuai dengan sapi yang ditabrak oleh pesawat  ? PAsti dan pasti anda terkejut, bahwa tepat papua gempa, maka sorenya Helikopter TNI AU Nancap Tanah

Jadi di-ingat-ingat saja setelah ini apakah tujuh hari berkabung ini menjadi berulang pendek atau panjang ? Akhirnya terjadilah perulangan banjir besar setelah tujuh hari berkabung menjadi sebuah perulangan banjir besar di Jakarta tepat tgl 2-2-2008 (baca Tanda Tanda Sebelum Bencana Banjir Besar Jakarta

Dan tanah yang baik, tanaman-tanamannya tumbuh subur dengan seizin Allah; dan tanah yang tidak subur, tanaman-tanamannya hanya tumbuh merana. Demikianlah Kami mengulangi tanda-tanda kebesaran bagi orang-orang yang bersyukur. (al-a’raaf:58)

Kliping berita

Selasa, 29 Jan 2008, Kopassus Jaga Makam 7 Hari

Keluarga Pak Harto Berlalu, Giribangun Hujan Deras
KARANGANYAR – Pak Harto, jenderal besar, sudah tidur panjang di tempat peristirahatan terakhirnya. Prosesi pemakamannya dilakukan dengan upacara militer level tertinggi. Bahkan, prosesi pemakaman paling agung dan paling terhormat yang pernah ada di negeri ini.

Upacara dipimpin langsung oleh Presiden SBY. Petugas perwira tinggi yang memegang bendera merah putih penutup proses pemakaman, dilakukan langsung oleh Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, Kapolri Jenderal Pol Sutanto, KSAL Laksaman Sumardjono, dan KSAU Marsekal Madya Subadrio.Dibanding pemakaman mantan Presiden Soekarno, jelas upacara negara yang diberikan kepada Pak Harto lebih besar. Pemimpin upacara pemakaman Bung Karno di Blitar hanya level menteri, yakni Jenderal Maraden Panggabean yang saat itu menjabat menteri pertahanan dan keamanan.

Pak Harto dimakamkan tepat di sebelah ’rumah’ peristirahatan terakhir istrinya, Ny Tien Soeharto, yang mendahului 12 tahun lalu. Penguasa Orde Baru itu mulai masuk liang lahat pukul 12.15 diiringi tembakan salvo. Prosesi tersebut molor dari wasiat almarhum yang menginginkan masuk liang lahat sebelum pukul 11.00.Molornya pemakaman itu disebabkan sepanjang jalan iring-iringan disambut masyarakat. Beberapa warga terlihat sawur (melempar) bunga dan uang logam yang merupakan tradisi Jawa untuk melepas jenazah ke liang lahat.Upacara pemakaman di Astana Giribangun dihadiri hampir seluruh pejabat. Tak hanya SBY yang menjadi inpektur, Wapres Jusuf Kalla juga hadir. Sejumlah mantan pejabat di era Orde Baru yang kini sudah sepuh seperti Bustanul Arifin, Ali Alatas, dan Emil Salim harus bersusah payah dibantu ajudan demi menyaksikan pemakaman bekas atasannya itu. Sejumlah sahabat dari luar negeri, seperti mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad dan PM Timor Leste Xanana Gusmao juga hadir.

“Bapak… Selamat jalan Bapak, doa kami menyertaimu,” ujar Tutut (Siti Hardiyanti) sembari terisak-isak saat memberi sambutan atas nama keluarga. Adik-adiknya terdiam. Mamiek (Siti Hutami Adiningsih) berkali-kali mengusap air mata. Tommy tertunduk dan terpejam. Sebagian besar pelayat wanita yang memenuhi cungkup menangis.Putri sulung Pak Harto itu meminta agar rakyat Indonesia memaafkan kesalahan ayahnya. Dia juga mengucapkan terima kasih terhadap perhatian publik dan pemerintah.Namun, dalam sambutan itu, Tutut tak mengucapkan kelaziman harapan keluarga yang kehilangan orang terdekatnya. Yakni, permintaan kepada masyarakat luas yang mempunyai hubungan piutang dengan almarhum agar diselesaikan dengan keluarga.

SBY yang berbicara sebelumnya menyebut Soeharto sebagai bapak pembangunan. “Kita telah kehilangan salah seorang putra terbaik bangsa. Seorang pejuang setia, prajurit sejati, dan seorang negarawan terhormat,” ujar SBY. Raut mukanya saat menyampaikan amanat terlihat sangat kehilangan. Mata presiden tampak berkaca-kaca dan suaranya bergetar.Rangkaian prosesi pemakaman ditutup dengan doa. Jawa Pos yang berdiri di samping tim dokter kepresidenan (tiga meter di sebelah kiri presiden) melihat para dokter menitikkan air mata. Dokter Mardjo Soebiandono dan dr Djoko Rahardjo yang berjas hitam dan mengenakan pin kuning dokter kepresidenan mengangkat dua tangan mengamini.Rombongan perwira tinggi TNI yang berada satu meter di belakang presiden juga tampak khusyuk. Sekjen Departemen Pertahanan Letjen Sjafrie Sjamsoeddin tertunduk dan terpejam. Kepala Pusat Penerangan Mabes TNI Marsekal Muda Sagom Tamboen menangkupkan dua telapak tangannya.

Usai doa, SBY mengawali memberi ucapan belasungkawa. Aktivitas itu diikuti Kalla, panglima TNI, para kepala staf, dan para menteri. Setelah itu, SBY meninggalkan lokasi.

Keluarga memberi kesempatan kepada kerabat dan kenalan untuk masuk area cungkup makam. Makam Soeharto dikelilingi pintu gebyok setinggi tiga meter dan dijaga ketat prajurit Kopassus. Keluarga inti memakai pin kuning emas di dada kanan. Hampir semua mengenakan baju dengan motif hitam-hitam. Saat menerima ucapan, ekspresi anak-anak Soeharto bermacam-macam.

Para pelayat yang tidak dikenal keluarga diperkenankan masuk secara bergiliran selama empat puluh menit. Macam-macam yang dilakukan warga di depan pusara Soeharto. Ada yang berfoto dengan kamera handphone. Ada yang bersimpuh dan mengambil posisi sungkem (menyembah). Kaum ibu rata-rata berebut bunga melati dan mawar yang mengharumkan ruangan. Jawa Pos menyaksikan seorang ibu mengambil satu keranjang bunga dan memasukkan ke tas jinjing besar yang dibawanya.Suasana sempat tidak tertib karena mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad hendak masuk. Mahathir memang datang setelah jasad Soeharto dikebumikan (sekitar pukul 13.10). Masyarakat yang sedang antre terpaksa mengalah.

Mahathir sempat memeluk Bambang. Di depan pusara sahabatnya, Mahathir terpejam dan berdoa. Lalu Mahathir menunggu dengan duduk di luar cungkup sekitar 15 menit. “Kehilangan yang besar sekali,” komentarnya saat ditanya Jawa Pos. Dua tamtama Kopassus dengan sigap mengamankan Mahathir dan mengantarkannya turun.Tommy Soeharto pulang lebih dulu. Menggandeng putranya, Tommy yang keluar lewat pintu timur cungkup sempat masuk lagi lewat pintu barat. Alasannya, sepatunya dilepas di sisi barat. “Terima kasih, terima kasih,” katanya ketika disalami para pelayat yang mengucapkan belasungkawa.

Saat ditanya Jawa Pos, Tommy hanya menoleh dan tidak menjawab. Dengan isyarat Tommy menunjuk ke dalam cungkup, lalu meninggalkan lokasi dengan dikawal prajurit Kopassus.

Pukul 14.05 seluruh keluarga Cendana bersiap meninggalkan cungkup. Mbak Tutut berada di posisi terdepan, disusul putra-putri yang lain. Mereka dipagar betis oleh prajurit Kopassus. Artis Donny Kesuma yang berbaju koko warna biru dan berpeci berinisiatif membuka jalan. “Tolong buka jalan, tolong Bu,” katanya.Acara yang dihadiri ribuan pelayat itu secara resmi berakhir pukul 13.50. Tapi, kerabat dan putra-putrinya baru meninggalkan lokasi pukul 14.10. Lima menit setelah mobil keluarga meninggalkan Giribangun, hujan turun sangat deras.

Tadi malam sebagian putri-putri Soeharto bermalam dan menggelar tahlilan di Dalem Kalitan. Sedangkan Tommy dan cucu Soeharto Ari Sigit langsung pulang ke Cendana. Kerabat dan tim rumah tangga Cendana sebagian menginap di Hotel Lor Inn Solo. “Saya ke Jakarta, putra-putra juga akan menyusul ke sana,” kata Ari.Secara terpisah, Komandan Jenderal Kopassus Mayjen Soenarko mengatakan, prajuritnya masih akan bersiaga di Giribangun. “Nanti berkoordinasi dengan Korem setempat,” ujarnya.Informasi dari seorang prajurit Kopassus yang enggan disebut identitasnya, korps elite Angkatan Darat itu diperintahkan berjaga 24 jam hingga tujuh hari mendatang.Dari pengamatan Jawa Pos selama prosesi berlangsung, peran Kopassus sangat dominan. Mulai screening tamu, pengamanan ring satu dalam cungkup, hingga pengawalan keluarga Cendana.Apakah Soeharto diistimewakan? Soenarko menjawab diplomatis. “Kopassus menjalankan perintah pimpinan sesempurna mungkin. Kami ini prajurit, pantang menolak perintah,” tegasnya. (rdl/noe/radarsolo/tof)


Information

This entry was posted on Januari 29, 2008 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: