Fenomena Alam Semesta

Kumpulan Fenomena Alam Sebagai Bahasa Universal Untuk Menyelamatkan Bumi Dari Kehancuran

[Misteri Kematian Soeharto] Mengapa Tepat pkl 01.10 PM ?

Tulisan ini adalah salah satu seri Misi Penyelamatan Manusia Dari Bencana di Bumi, sebuah kejadian yang menimpa sosok terkenal merupakan sebuah sarana dari Allah swt untuk mengingatkan manusia.

Salah satu yang telah terbukti adalah pada kisah gempa yogya 27 mei 2006 lalu (bagi yang belum pernah membaca,silahkan dicek Inilah Kisah Nyata Pembawa Peringatan Sebelum Gempa Yogya 27-mei-2006) . Rahasia alam semesta dapat terkuak, tentunya dengan berdoa iklash kepada Allah swt semata, rahasia itu diberika kepada siapa yang dikehendakiNya

Golkar_Soeharto_Meninggal_BBM_naik

Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Soeharto, Meninggal  99 Hari Sebelum HUT GOLKAR, Ketika meninggal Kapal Tangker BBM Terbakar dan Meledak, Setelah itu   99 Hari Setelahnya BBM Naik, Ada Apakah ? baca  Misteri Aneh dari ‘Wasiat’ Soeharto

Adalah sebuah fenomena unik & menarik ketika soeharto, mantan penguasa orde baru meninggal tgl 27-01-2008 pukul 01.10 siang.

pak_Harto_(Soeharto, secara urutan abjad 
bernilai s= 19, 0 = 15, e= 5, 
h=8, a=1, r=18, t=20, 
0 = 15 semua berjumlah 101 )

Bandingkan seluruh huruf abjad bernilai 101 dengan kematian pak Harto di jam 0110. Ketika seorang ‘besar’ meninggal dunia (termasuk peristiwa besar) , maka biasanya menarik perhatian banyak manusia Perhatian kalayak banyak merupakan titik point sebuah pesan moral, ketika sebuah ‘pesan moral’ penting tsb menyangkut tentang masa depan. Pesan penting tsb, selayaknya dapat ditemukan pula pada peristiwa besar , sepertinya misalnya tgl kematian soeharto tepat tgl 27 merupakan sebuah perulangan dari bencana besar (baca Kode Bencana 27) , kemudian waktu meninggalnya tepat 0110 adalah sebuah pesan tentang Munculnya Manusia Berkepala Dua

Sebuah simbol dari gambar misteri wasiat soeharto, dimana 99 hari sebelum kematian soeharto, maka itulah HUT Golkar yang berarti sebuah peristiwa kehidupan sebagai ’1′ dan tepat 27 januari 2008 sebagai kematian pak Hari, simbol ’0′, setelah itu, 99 hari berikutnya tgl 5-5-2008, simbol kehidupan yang berarti kenaikan harga BBM telah dirapatkan. Sebuah 101, sebagai simbol kehidupan, kematian dan kehidupan.

Mengapa harus diambil 99 ?

Itulah sebuah deretan dari tgl kematian Pak Harto 27-1 dan tahun 2008, sebagai sebuah firman Allah swt surat 27 ayat 1 yang berbunyi “Thaa Siin   ini adalah ayat-ayat Al Quraan, dan  Kitab yang menjelaskan,” dan tahun 2008 sebagai sebuah surat 20 ayat 08 yang berbunyi “Dialah Allah, tidak ada Tuhan  melainkan Dia. Dia mempunyai al asmaaul husna ,” sebuah asmaaul husna yang disebutkan sebagai salah pelajaran penting dari tgl kematian soeharto. Itulah asmaul husna yang berjumlah 99, sebagai dasar mengapa kematian soeharto perlu dilihat sebelumnya 99 hari dan sesudahnya 99 hari.

Arti sebuah simbol 101 pada orang terkuat di jaman orde baru menunjukkan bukti kekuasaan Allah swt sesuai fimanNya di surat al’araaf: 25 yang berarti juga bahwa “Allah berfirman: “Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu  kamu akan dibangkitkan.” itulah simbol 1 soeharto hidup, 0 sebagai bpk soeharto mati dan 1 sebagai kebangkitan bpk soeharto untuk mempertanggung jawabkan semua yang pernah dilakukan ketika hidup


Pesan Masa Depan dari Sang Tokoh

Semua menulis tgl kematian tgl 27 (baca Kode Bencana 27) dan waktu meninggalnya 0110 PM (baca Munculnya Manusia Berkepala Dua)

pak_harto(sumber gambar internet)

Wafat orang adalah sudah pasti & biasa namun jika tokoh itu menjadi panutan atau tokoh, maka kejadian yang meninpa dirinya merupakan tauladan yang muncul beribu hikmah, lihat saja kasus Tsunami Aceh 26-des-04, dimana secara jelas Bapak Presiden kita di ingatkan akan bahaya yang besar sekali lewat perumpamaan gagak qobil (baca Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004)

Dan kali ini semua tv, semua radio, media cetak, lagi berkabung dengan meninggalnya pak Harto Minggu, 27/01/2008 13:20 WIB Pak Harto Wafat Pukul 13.10 WIB

pak_harto_wafat(sumber gambar internet)

27/01/2008 13:20 WIB Pak Harto Wafat Pukul 13.10 WIB,  Iqbal Fadil – detikcom

Jakarta – Mantan Presiden Soeharto dinyatakan telah wafat pada Minggu 27 Januari 2008. Penguasa Orde Baru yang akrab disapa Pak Harto ini menghembuskan nafas terakhir pukul 13.10 WIB. “Telah berpulang ke Rahmatullah mantan Presiden Indonesia Haji Muhammad Soeharto meninggal pukul 13.10 WIB. Rencananya akan dibawa ke Cendana. Tapi belum tahu pukul berapa,” kata Kapolsek Kebayoran Kompol Diki Sondani di RSPP, Jl Kyai Maja, Jakarta, Minggu (27/1/2008). Soeharto sebelumnya diberitakan kondisinya sangat-sangat kritis karena seluruh organnya sudah tidak berfungsi. Konfirmasi wafatnya Soeharto juga disampaikan oleh mantan Mensesneg Moerdiono.


MENGAPA WAFAT PUKUL 01.01 PM ?


Mengapa wafat ? sudah takdirnya, mengapa harus tgl 27-januari-2008 ? apalagi mengapa harus tepat pkl 0110 PM, sekali lagi mengapa harus 0110 PM ? Sebelum menjawab hal tsb, kita harus melihat ke belakang satu demi sat persoalan yang muncul. Pertama kali adalah pak Harto menangis, mengapa beliau menangis ? hal ini dijelaskan dalam artikel [Air Mata Soeharto] Mengapa Soeharto menangis ? dimana dengan gamblang beliau menangis saat bertemu mahathir yang berkuasa selama 22 tahun, berikut cuplikannya

mahatir_dan_pak_harto(sumber gambar sctv)

Mahathir diterima tiga anak Soeharto, di antaranya Siti Hariyanti Rukmana. Mahathir tidak memberikan keterangan pers apa pun. Kedatangan pemimpin Malaysia yang berkuasa selama 22 tahun itu tidak mendapatkan pengawalan khusus. Ia hanya dikawal polisi. Mahathir langsung bertemu Soeharto. Bahkan, Mahathir sempat membisikkan doa di telinga Soeharto.

Saat di kunjungi orang lain selain mahathir, maka soeharto tidak mengeluarkan air mata, namun ketika bertemu dengan mahathir yang berkuasa selama 22 tahun, maka dia, soeharto menitik-kan air mata, bagai bertemu seorang ‘malaikat’ atau perjumpaan qurani, mengapa 22 ini ? Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari


SIMBOL 22 SEBAGAI SEBUAH INGATAN YANG MUDAH


Benarkah simbol 22 ini benar-benar dahsyat ?

Perhatikan pak Harto meninggal tgl 27 januari 2008, yang beliau lahir 8 Juni 1921, artinya belum genap 133 hari (selang 27 januari 2008 ke 8 juni 2008 adalah 133 hari dari 87 tahun usia pak Harto), Sebuah simbol 133=1+3+3=7 dan 87=8+7=15, sekali lagi 7+15=22, sebuah simbol 22 pada kelahiran dan kematian pak Harto.

Coba baca artikel Jangan Lupakan Fenomena 22 : Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Wafat . Sekali lagi simbol 22 ini bukanlah klenik, inilah cara efektif untuk mengingatkan bangsa indonesia bahwa di ambang kehancuran mengancam jika antar sesama umat muslim tidak bersaudara sebagai iktibar untuk kembali pada quran, sesuai jiwa qurani yang diturunkan dalam waktu Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 hari

Bahkan dengan terang dan gamblang hal itu di ulangi lewat penampakan lafal Allah di lapindo tepat tgl 22/11/2006 lalu, lagi-lagi tgl 22 (baca [ Fenomena] Ledakan Pipa Gas Pertamina di Lumpur Lapindo Sidoarjo)

Api Ledakan Pipa Pertamina di Lapindo Berlafal Allah & Kuda Laut
Budi Sugiharto – detikcom

cropped-api-lapindo-dalam.jpg

Jilatan api pipa Pertamina 
di Lapindo membentuk 
lafal Allah dan kuda laut

Surabaya – Allah Maha Besar! Ledakan pipa gas milik Pertamina di lokasi lumpur Lapindo, jalan Tol Porong-Gempol KM 38 22 November 2006 lalu yang menewaskan 13 orang masih menyimpan misteri. Ada yang mengejutkan sesaat api melumat tanggul di sekitar pusat semburan lumpur tersebut. Seorang pekerja PU yang tergabung dalam Tim Nasional Penanggulangan Semburan Lumpur Sidoarjo diam-diam berhasil mengabadikan jilatan api yang cukup mecengengangkan. Bagaimana tidak! Tanpa disadarinya, hasil bidikan fotografer amatir yang namanya dirahasiakan itu menunjukkan keagungan Tuhan Yang Maha Esa.

Kok bisa? Api yang membubung setinggi hampir 1 kilometer itu ternyata sempat membentuk lafal Allah dalam tulisan Arab beberapa saat. Selain itu, api itu juga menunjukkan gambar logo lama perusahaan minyak negara, PT Pertamina: kuda laut. Boleh percaya, boleh juga tidak. Yang jelas, wartawan detikcom yang menerima softcopy foto ini sempat terkejut menyaksikan foto yang selama ini dianggap biasa oleh Timnas itu. Pengamatan detikcom, foto tersebut kemungkinan dibidik dari tanggul Desa Renokenongo yang berada di bagian utara pusat ledakan. Memang jika dilihat sekilas, foto itu terkesan biasa. Namun jika foto itu dicermati dan diteliti lebih lama, terlihat jelas apinya membentuk lafal Allah dan kuda laut. Pertanyaan yang muncul apakah itu jilatan api yang membentuk lafal Allah ini kebetulan saja atau memang memuat pesan-pesan dari Allah? Wallau a’lam. ( gik / asy )

Baca : Foto Api Ledakan Pertamina yang Berlafal Allah Itu Asli

Jadi begitu banyak fenomena 22 yang muncul dan telah di buktikan, bahwa jika umat islam meninggalkan quran dan saling berselisih, maka tunggulah kehancurannya, hal ini sekali lagi terbukti lewat artikel [Fenomena] ‘Kapal’ Tuhan, [Fenomena] ‘Petir’ Allah.

knowing_ilustrasi(ilustrasi gambar ilmu pengetahuan 
berusaha menguak rahasia alam)

Berulang ulang di tuliskan bahwa Indonesia atau umat Islam khususnya akan berduka jika tidak kembali pada ajaran quran sesuai jiwa madaniyah, bukti meninggalkan hal ini dan akhirnya berduka adalah (baca Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2007 (2))

Sebuah siklus yang telah dituliskan untuk waspada bencana, terbukti tulisan yang dapat mencegah bencana besar, salah satunya

bila_kah_22

Akhirnya sesuai dengan yang  dituliskan bahwa indonesia menangis dan berbela sungkawa sebagai HARI BERKABUNG, URUT DENGAN LONGSOR NTT 3-3-2007, GEMPA SUMBAR 6-3-2007 DAN PESAWAT GARUDA JATUH DAN TERBAKAR 7-3-2007, Saat 2007 lalu sikembar waspada telah memberikan arti 1-1-2007 adam air jatuh, 2-2-2007 Banjir Besar Jakarta, dan akhirnya munculah siklus 22 sebagai “HARI BERKABUNG, dimulai longsor, gempa dan pesawat”.

Artikel Bacalah Fenomena 22 posted Feb 26, 2007 11:18 pm sebulan lalu , dan sangat mencengankan setelah dimana tgl 22-2-2007 memang hari berduka sebagai mana di lansir oleh artikel Bilakah 22-2-2007 ? posted Feb 19, 2007 10:10 am , salah satu kutipannya adalah :

Bacalah 22/2/2005, jangan lupakan, Secara tegas dapat diambil kesimpulan 22.02.2005 atau 2 tahun lalu merupakan hari berkabung, dengan didahului, longsor, gempa meningkat, masalah pesawat

Dan benar terjadi sebagai hari berkabungan

Longsor : NTT (3.3.2007)
Gempa Meningkat : SUMBAR (6.3.2007)
Pesawat : Garuda – Yogya (7.3.2007)

Dan tidak tanggung tanggung Jakarta Lumpuh-pun tepat tgl 2-2-2007 lalu, APAKAH INI KEBETULAN ? (baca penantian waktu demi waktu kelumpuhan itu di [Peringatan] Jakarta Banjir Besar Sebelum Terjadinya) Jadi Pak Harto menangis kunjungan mahathir tang berkuasa selama 22 tahun, kemudian tepat tgl itu-pula pimpinan MPR berduka (baca Jangan Lupakan Fenomena 22 : Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Wafat) KEBETULANKAH ?


Misteri Kematian Soeharto 0110PM

Waktu meninggal 0110 (mirip dengan kode 010) adalah sebuah fenomena saat ini dengan Munculnya Manusia Berkepala Dua

Setelah dibahas tentang pentingnya arti persaudaraan sesama muslim, maka kali ini fenomena yang di baca semua rakyat indonesia yakni pak Harto meninggal tepat pkl 0110 PM ? mengapa tidak jam lain saja ? Jelas pesan yang dibawa 0110 adalah mengingatkan kembali arti Wahyu Diturunkan 22 tahun 2 bulan dan 22 har secara esensi yakni tercipta generasi muslim yang unggul dan di ridhoi oleh Allah sesuai perjuangan qurani selama itu untuk membentuk masarakakat madaniyah, lho apa hubungannya dengan 0110

doa_hindari_bencana

Esensi masyarakat madaniyah adalah sesama muslim saling bersaudara, jika satu saudara sakit maka yang lain ikut merasakan, ibarat persaudaran muslim adalah satu tubuh, namun jika satu tubuh dua kepala, maka maunya banyak dan pada akhirnya kehancurannya yang terjadi, jika kepala adalah O dan tubuh adalah |, maka tersusunlah manusia berkepala dua O|O (baca Fenomena Bayi Berkepala Dua)

Tahun 2006 (baca Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2006 (1))  lalu peristiwa itu di abadikan lewat kejadian sejarah yang dicatat dan terpercaya yakni

27-mei-2006 : gempa yogya  bencana, kematian atau off sebagai simbol 0 (nol)
28-mei-2006: TIDAK BENCANA, kelahiran atau on sebagai simbol 1 (satu)
29-mei-2006: Lapindo Sidoarjo bencana, kematian atau off sebagai simbol 0

Akhirnya hal itu membentuk bencana yang amat dahsyat 010 sebagai bayi berkepala dua lahir cukup banyak di tahun 2006 lalu (baca [Fenomena] Bayi Berkepala Dua) sebagai iktibar bagi masyarakat bahwa :

tawuran_merdeka_com(ilustrasi tawuran, 
sumber gambar merdeka.com)

KONDISI MASYARAKAT SAAT INI ADALAH KEHILANGAN PEMIMPIN YANG DI TELADANI, SEMUA MASYARAKAT SAAT INI IBARAT BAYI BERKEPALA DUA YAKNI KEMAMPUAN TERBATAS (SATU TUBUH) NAMUN MAUNYA BANYAK, SEHINGGA SALING REBUT, SIKUT DAN BERSAING TIDAK SEHAT

iklan_korupsi

Nanti mereka yang saat ini menjadi bayi, giliran berikutnya menjadi pimpinan yang pada akhirnya generasi penerus hancur !. Sekali lagi jika hal ini tidak diperhatikan, maka kembali sang Maha Kuasa mengirimkan peringatan lewat kematian pak Harto yang tepat kl 0110 PM ? Apakah arti ini ? tidak lain mengingatkan pada kita semua kehancuran di depan jika kita mau berubah

tawuran_anggota_dpr(tawuran anggota DPR, 
sumber gambar internet)

Lihat-lah iktibar pada Presiden SBY yang termuat dalam artikel Gagak qobil & Tsunami Aceh 26-des-2004 dimana dengan jelas tgl 22 /12/04 Presiden SBY di-ingatkan, berikut cuplikannya

Tepat empat hari menjelang 26-des-2004 Tsunami Aceh berlangsung, maka sebuah ‘gagak’ lagi jatuh ayau tepatnya helikopter jatuh tepatnya tgl 22-des-2004 lalu,Rabu, 22/12/2004 16:29 WIB Heli TNI AL Jatuh di Nabire, 5 Orang Tewas Berita itu paling mengejutkan adalah berkaitan dengan Presiden SBY Rabu, 22/12/2004 17:01 WIB Heli TNI AL yang Jatuh di Nabire, Bagian dari Pengawalan SBY

Artinya jika kita semua tidak memperhatikan dengan seksama informasi dari sang Maha Tahu lewat fenomena sebelum kejadian, maka tunggulah kehancuran dan kedahsyatan seperti Tsunami Aceh 26/12/04, Lalu bagaimana fenomena 22 itu di alquran, berikut artikel Bacalah Al-quran : 22:01 Jadi mengapa kematian pak Haro tepat 0110 ? telah terjawab lewat fenomena bayi berkepala dua, lalu mengapa 27.01.2008 ? tgl 27 adalah ingatan tentang gempa yogya tepat 27-mei-2006 lalu.


Pesawat – Pesawat Komersial ‘Bermasalah’ Tahun 2007 Membentuk Kode 010

Pesawat-pesawat RI yang bermasalah besar mulai Adam air hilang,  Adam air patah, Garuda Terbakar & Mandala Terperosok, kesemunya itu membentuk AAGM

Benarkah selalu di-ingat-ingat tentang bayi berkepala dua atau O|O ? lihat saja tahun 2007 di ingatkan lewat fenomena pesawat yang jatuh tahun 2007 (baca [AAGyM ] Fenomena Time Tunnel AAGyM) cuplikan :

lorong_waktu(ilustrasi time tunnel)

Time Tunnel atau lorong waktu adalah impian manusia untuk kembali ke awal sebelum kejadian atau lebih tepat kembali ke masa lampau.

Di lain sisi time tunnel ini pula bisa di pakai sebagai loncatan waktu ke depan (froward). Sebagaimana kisah isra’ mi’raj n. Muhammad yang diperlihatkan bagaimana keadaan orang di yaumil akhir. Sebagai manusia biasa, time tunnel sangat sulit di lakukan, sehingga hampir di rasa mustahil untuk kembali ke waktu sebelum kejadian.


Fenomena Time Tunnel AAGyM

Sadar atau tidak, belakangan ini (tahun 2007)  kita di tunjukkan adanya fenomena time tunnel yakni munculnya kejadian yang di dahului dengan kejadian sebelumnya.


Poligami AAGym vs Permesuman Yahya Zaini-Maria Eva

Kejadian menghebohkan tahun 2006 bulan november (11) sebelas,  muncul ke permukaan, sebuah kejadian tahun 11-2006 lalu merupakan time tunnel untuk tahun 2007, Dimulai dengan sebuah kejadian halal vs haram yakni

  • Kamis, 30/11/2006 12:54 WIB [Aa Gym] Menikah Lagi, Ucapan Selamat Mengalir
  • Kamis, 30/11/2006 14:44 WIB [Mesum] Anggota DPR – Penyanyi Dangdut

Kemudian pertentangan kedua masalah tsb di iktibarkan sebagai rangkaian indah dari pesawat-pesawat komersial RI pada tahun 2007 yang bermasalah membentuk AAGyM, antara lain:

adam_air_patah(adam air patah, 
tergelincir di Juanda)
  • A dari huruf ke SATU : AAGym, Senin, 01/01/2007 19:20 WIB [Adam] Air Surabaya – Manado Dengan 96 Penumpang Hilang
  • A dari huruf ke DUA: AAGym, Rabu, 21/02/2007 16:02 WIB [Adam] Air Tergelincir di Juanda, Sayap Patah
  • G dari huruf ke TIGA : AAGym, Rabu, 07/03/2007 07:17 WIB [Garuda] Terbakar di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta
  • y dari huruf ke EMPAT : AAGym ini adalah pemisah setelah beruntun 3 kali kejadian, maka berhenti-lah celaka dari udara di yogyakarta
  • M dari huruf ke LIMA : AAGym, Kamis, 01/11/2007 15:20 WIB [Mandala] Menghujam ke Tanah

Iktibar pesawat komersial RI yang ‘bermasalah’ dengan adanya kode AAGyM

meteor_jatuh_hancur(ilustrasi gambar kehancuran, 
asteroid menabrak bumi)

Makna lengkap dari pesawat komersial RI yang bermasalah di tahun 2007 adalah bahwa “Ketika manusia HANYA berpikir komersial saja, maka tunggu saja kejatuhannya”


Keunikan kode AAGyM adalah dari tanggal terjadinya yang membentuk kode 010

Sebuah keanehan dari tanggal-tanggal terjadinya pesawat RI yang bermasalah di tahun 2007  : perhatikan tgl mulai kode AAGyM itu:

Kode A yang pertama terjadi pada tanggal: 01-01-2007 : Adam & Kode M yang terakhir terjadi pada tanggal 01-11-2007 : Mandala

kode_knowing(ilustrasi melihat kode kode 
rahasia alam semesta)

Sebuah tanggal unik & menarik hingga mudah di-ingat sebagai 01-01 dan 01-11. Pada kode awal & akhir menunjukkan keunikan yang menarik perhatian sebagai kode 0101 dan 0111  secara sederhana dua kode tsb menunjukkan 010 dengan cara

0111
0101
—— -
0010

Artinya di Awal & di Akhir kode, membentuk sebuah simbol 010, mirip (walau tidak sama persis) dengan waktu kematian soeharto tepat pukul 0110

Selain dua kode diatas, kode ditengah yakni A & G, dapat ditelusuri dengan menghitung terjadinya tanggal dan bulannya, apa yang terjadi ?

21-02-2007, Adam Air Patah di Di Sidoarjo
07-03-2007,Garuda Terbakar di Yogya
—————–+
28-05-2007

Tanggal 28-05-2007, adakah artinya ? setahun lalu tepatnya di tahun 2006 sebuah bencana terjadi

27-05-2006 : Gempa Yogya, disimbolkan sebagai 0
28-05-2006 : Tidak bencana disimbolkan sebagai 1
29-05-2006 : Lapindo Sidoarjo disimbolkan sebagai 0

Sehingga menjadi 010 atau bayi berkepala dua banyak terjadi di tahun 2006 lalu dan menjadi key untuk waspada yang kembar dan terbukti di tahun 2007 ini baca [Fenomena] Bayi Berkepala Dua.

Tanggal 28-05-2007 itulah merupakan cepitan tgl 27-05-2006 Gempa yogya dan 29-05-2006 mulai lumpur lapindo. Arti lebih luas adalah mengingatkan masalah musibah itu, lho koq bisa mengingatkan ? Perhatikan dengan teliti dimana pesawat itu bermasalah ! Hal yang mengejutkan adalah:

21-02-2007 Adam Air Tergelicir di Juanda Sidoarjo
07-03-2007 Garuda Terbakar di YogyaKarta

Dimanakah bencana gempa bumi 27-05-2006 ? di Yogyakarta sama dengan Garuda terbakar. Dimanakah bencana lapindo 29-05-2006 ? di Sidoarjo sama dengan Adam Air tergelincir.


Fenomena Bayi kepala dua di Jakarta

Tidak adil rasanya jika hanya Adam Air & Garuda di tengah yang di jumlah, kalau memang universal, seharusnya semua di jumlah …… dan pula koq enak menyimbol-nyimbol-kan 010, koq ngak yang lain saja, pasti ditepat-tepatkan

Baik-lah kita jumlah pula pesawat awal dan akhir yakni Adam Air dan Mandala tgl terjadinya:

01-01-2007 Adam Air Hilang
01-11-2007 Mandala Tergelincir
—————- +
02-12-2007

Ada apakah 02-12-2007 ? PAsti dan pasti anda terkejut, yaitu Lahir bayi berkepala dua di Jakarta, sesuia dengan simbol itu !, berita di bawah ini

Bayi Kepala Dua Sedot Perhatian Tim Medis RS Fatmawati,  Bayi Kepala Dua Sedot Perhatian Tim Medis RS Fatmawati Ramadhian Fadillah – detikcom

Jakarta – Ny Royani tidak pernah menyangka bayi kedua yang dilahirkannya tidak seperti bayi pada umumnya. Bayi laki-laki itu memiliki kelainan, berkepala dua. Royani dan bayinya kini dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Bayi yang belum diketahui namanya itu dilahirkan lewat operasi sesar di rumah sakit itu pada Minggu 2 Desember pukul 23.00 WIB. Bayi buah hati Royani dan Deki Sofyan, buruh cuci garmen yang tinggal di Jalan Pahlawan, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan itu, memiliki berat lahir 3 kg dan panjang 47 cm. Bayi berkepala dua ini tepat lahir 02-12-200, dimana merupakan penjumlahan di-atas dan sama dengan penjumlahan sebelumnya

JAdi tahun lalu peringatan ini lewat pesawat dan tokoh, maka tahun ini mirip dengan tahun lalu yakni lewat TOKOH terkenal, 2007 lewat AAGyM, maka tahun 2008 lewat kematian soeharto 0110 PM yang terlebih dahulu beliau menangis [Air Mata Soeharto] Mengapa Soeharto menangis ?

Setelah tgl 27 merupakan pengingat tgl gempa yogya (BACA Kode Bencana 27), kemudian 0110 adalah pengingat bayi berkepala dua (BACA Munculnya Manusia Berkepala Dua ), maka apa artinya PM ? semua pasti bisa menjawab dalam konteks ‘air mata soeharto’ bahwa PM adalah Perdana Menteri dimana saat sebelum meninggal, dan bertemu dengan sama sama mantan penguasa, yakni mantan Perdana Menteri Mahahtir

Ada tidak percaya ? baik-lah pkl berapa ibunda Ketua MPR Wafat ?

22/01/2008 01:23 WIB Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid Meninggal Dunia,  Ken Yunita – detikcom Jakarta – Istri Ketua MPR Hidayat Nurwahid, Ny Kastian Indriawati meninggal dunia. Menurut tim dokter yang menangani, Kastina meninggal pada Selasa (22/1/2008) dini hari pukul 01.00 WIB di RS Jogya International Hospital (JIH). “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal ibu Kastian, istri Hidayat Nurwahid, Ketua MPR,” kata Presiden PKS Tifatul Sembiring kepada detikcom. Tifatul mengatakan, saat ini jenazah Kastian masih berada di RS Jogja International Hospital (JIH) Yogyakarta. Rencananya akan dibawa ke rumah keluarga di Klaten, Jawa Tengah. ( ken / ken )

Sama yakni pkl 01 bedanya dini hari, sedangkan pak Harto siang hari, tidak-kah ini jam yang berulang untuk para tokoh ? dan kemungkinan kecil untuk TEPAT. Masih tidak percaya ? ….Akankah peringatan kehancuran ini membesar ? terakhir tulisan adalah Misteri Bunuh Diri dan Angka 8 dan [Waspadalah] Perulangan ini Tidak Sekedar Perulangan,  Kita sabar menunggu saja ….. bagi yang tidak percaya akan perulangan ini dan lihatlah gempa yang terjadi tepat saat pak Harto meninggal, di news ticker

BMG MELAPORKAN GEMPA BERKEKUATAN 5,2 SKALA RICHTER DI YOGYAKARTA PUKUL 19:48 WIB. PUSAT GEMPA 115 KM TENGGARA WONOSARI PADA KEDALAMAN 22 KM

KELANJUTAN MISTERI INI, SILAHKAN MEMBACA Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2008 (3),

Beritanya :

27/01/2008 21:16 WIB,  Pak Harto Wafat  Gempa Melengkapi Hujan Guntur Nurul Hidayati – detikcom,  Jakarta – Fenomena alam hari ini cukup lengkap di tengah momen bersejarah wafatnya Pak Harto, Minggu (27/1/2008). Hujan yang semingguan lebih tidak pernah mampir di Jakarta, tiba-tiba tercurah dengan lebat. Hujan deras ini bisa dirasakan di sebagian Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat. Rumah duka di Jl Cendana juga kebagian ‘tangisan’ dari langit. Hal yang sama juga terjadi di rumah masa depan Pak Harto di Astana Giribangun, Karanganyar, atau sekitar 40 km dari Solo. Hujan yang semingguan tidak menyapa, tiba-tiba hadir dengan deras. Guntur menggelegar sesekali terdengar. Angin cukup kencang juga tak mau ketinggalan.

guntur(ilustrasi guntur)

Pada malam hari, Yogyakarta yang merupakan kota kelahiran Pak Harto digoncang gempa. BMG mencatat, gempa itu terjadi pukul 19.48.03 WIB. Gempa berkekuatan 5,2 SR ini berpusat di 115 km Tenggara Wonosari-DIY, 128 km Tenggara Bantul-DIY, 131 km Barat Daya Wonogiri-DIY, 138 km Tenggara Yogyakarta-DIY, 131 km Barat Daya Wonogiri-DIY. Pusat gempa berkedalaman 22 km ini tidak menimbulkan tsunami. ( nrl / mar )

Rahasia 22 itu sendiri dibahas di Kisah Nyata Yang Tak TerCeritakan Tahun 2008 (3), yang memuat sebuah doa 22 akan sebuah poligami dsb, sebagai Sebuah inspirasi muncul yang disebabkan keprihatinan masalah ini, berikut doa tersebut, perhatikan posting yang tidak dapat diubah (http://groups.yahoo.com/neo/groups/the_untold_stories/files)

Isi dari doa itulah sebuah pengharapan untuk orang orang yang terpinggirkan agar diberi kemudahan didalam mengambil hikmah pelajaran, daripada orang orang yang banyak akal

doa_22

Sebelumnya jauh hari dari doa 22 itu, peringatan akan bencana demi bencana terjadi didalam sebuah ingatakan akan kewaspdaan terhadap tanggal tanggal yang kembar, lihat email yang mencatat tanggal penyimpanan cek disini, :

waspada_terhadap_kembar

Information

This entry was posted on Januari 27, 2008 by in Berita, Fenomena, Islam.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 48 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: